Minggu, 30 Agu 2026 - :
3 Agu 2026 - 03:11 | 17 Views | 0 Suka

Zanzabella Mengaku Gio Lovers dan Dukung Sarwendah

2 mnt baca

Komoaspopular.news| Jakarta- Selebgram *Zanzabella* kembali angkat bicara terkait polemik yang sedang ramai di media sosial. Melalui unggahan di akun @Zanzabella pada Minggu, 2 Agustus, ia mengaku sebagai _Gio Lovers_ dan menyatakan dukungannya untuk *Sarwendah*.Zanzabella menilai ada sejumlah tindakan yang menunjukkan tidak adanya itikad baik untuk berdamai. Ia juga mengingatkan publik agar tidak mudah terpengaruh narasi yang berkembang

*Soroti Pembongkaran CCTV dan Proses Mediasi*Menurut Zanzabella, pembongkaran rekaman CCTV adalah indikasi bahwa pihak tertentu tidak benar-benar ingin damai.> “Dengan membongkar CCTV aja, itu udah upaya tidak ingin berdamai. Kemarin waktu mediasi juga kayak gimana? Bahasanya kayak seolah-olah masih angkuh-angkuh ala-ala ciwi-ciwi ya kan? Terus sekarang tiba-tiba nge-framing kalau pengen didamaikan. Alah,” > ujar Zanzabella.

.Dalam pernyataannya, Zanzabella juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terjebak oleh opini yang menurutnya dapat menggiring persepsi publik.

“Hati-hati masuk jebakan Batman. Hati-hati, pokoknya selalu hati-hati seperti rambu-rambu yang ada di jalan raya. Kalau gue dari awal, emang pada saat Kak Fit itu chat bilang untuk gue tidak membahas atau memojokkan si… Gue nggak mau,

karena gue itu ngebelain Giyo, ya.”Lebih lanjut, Zanzabella menyampaikan pandangannya mengenai posisi pihak yang disebutnya sebagai “Ciwen”. Menurutnya, apabila dirinya berada di posisi tersebut, ia juga akan mempertanyakan alasan untuk berdamai setelah berbagai narasi yang beredar dinilai merugikan.

“Kalau gua jadi Ciwen, digituin ya, udah disampe disebarin, diframing, seolah-olah gua yang sadis, gua yang kejam, gua ga mau damai. Ngapain gua damai? Atas nama apa? Anak? Ngapain? Anak punya partnya sendiri ke bapaknya,

ya ga ada urusannya dengan kita harus didudukan, didamaikan harus mesra kembali seolah-olah ala tahi kucing. Itu ga ada. Orang mereka juga lain-lain pada sama mantannya, ga ada yang baik-baik banget. Alah pokoknya hati-hati, save Gio, karena Gio di-target, nah itu dia,” tegasnya.

Pernyataan Zanzabella tersebut menjadi bagian dari dinamika polemik yang tengah berkembang di media sosial. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari pihak-pihak yang disebut dalam pernyataannya terkait komentar yang disampaikan Zanzabella. ( red).

Penulis Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan
Beranda
Bagikan
Lainnya
0%